Saturday 30 November 2013

"myfriend" wanita pertama ditanah rantau


Andini Septama SariAndini Septama Sari


Wanita ini lah yang pertama kali saya kenal sewaktu saya tinggal di Kediri Jawa Timur, saya menulis ini sebagai bukti rasa trimakasihku padanya meskipun ini tidak berarti apapun untuknya, aku percaya dia punya jiwa yang besar dan lapang dada (ikhlas,sabar) karna alam memberiku pernyataan dan jiwa ragaku sebagai saksi atas pernyataan itu yang sampai saat ini masih terus terngiang didunia nyataku dan alam fikirku.
Awal saya mengenal dia sewaktu di SLTA tapi sangat disayangkan :( :(  ???? saya bisa mengenal dan bertemu dia hanya dalam satu tahun karna pada akhir tahun saya memutusakn untuk pindah sekolah meskipun dulu tidak terfikirkan sejauh ini.
Enam tahun saya di Kediri akhirnya saya bisa bertemu lagi dengan dia, tapi tanpa saya sadari pertemuan itu adalah akhir perjalan hidupku meskipun itu bukan yang terakhir.
Tetap saya bersyukur atas perjalanan hudupku selama disana, dalam hal ini saya merasa ada sedikit keseimbangan hidup karna pa..??  aaahhhh bingung ngungkapinnya.hehehee.
Dia hebat, taat, Dia baik, cantik, Dia sopan dan Dia pantas sebagai tuntunan.
Trimakasih ku takan pernah terhenti untukmu saudara perempuanku

Sejarah indah dalam Hidupku


2 comments: