Saturday 30 November 2013

belajar

sampai saat ini saya masih belajar untuk mengenali diri supaya saya temukan jati diri ku agar ku mampu mengembalikan jati diri bangsa yang telah lama hilang, ibu pertiwi telah lama sakit maka dari itu saya sebagai generasi penerus bangsa memulai semua dari diriku.
ibu jangan bersedih yah saya akan selalu merawatmu meski saat ini saya masih belum mengenalmu karna saya belum sepenuhnya mengenali diriku apalagi menjagamu sya masih belajar untuk itu dan untuk semua.
motherland....aku merindukan mu.
brother...dalam hal ini sesungguhnya saya masih belum bisa untuk berbagi apapun tapi karna memang saya masih belajar jadi ini semata-mata untuk belajar berbagi walaupun dengan bahasa yang amburadul,,,karna inilah saudaraku yang mulia saya mulai untuk belajar dari hal-hal kecil,,, jadi jika saudara merasa kurang nyaman dengan kata-kataku maka berilah saya sedikit dari pengertian supaya nanti bisa lebih baik.
along midnight ku selalu terjaga hingga matahri mulai sedkit tampak setelah itu ku bergegas berbaring untuk  pejamkan mata  walaupun itu hanya satu atau dua jam tapi kadang juga sampai berjam-jam. heheheee/// maklum kadang ada bonus.....!!!!!!!!!!!!!!

kalian pelengkap dalam hidupku.

No comments:

Post a Comment